Milky white lotion

milky white lotion

100 ml
gak telaten pakai lotion?
Males perawatan?
Gak suka kesalon?
Atau sibuk & gak sempet?
Tapi tetap mendambakan kulit tubuh yg putih sehat permanen?
Kalo kamu males, ya udah disempetin deh pakai milky white lotion-nya walaupun hanya sehari sekali aja/malam mau tidur aja. Dijamin tetep ngefek + ada hasil permanen putih setelah 7 hari pemakaian intens berturut-turut. Jadi putihnya bukan cuma pas dipakai doang! Nyata terbukti! Aman alami dan sehat banget karena 100% kandungan susu.
Milky white pemutih tubuh tercepat, terampuh, paling aman yang pernah ada.
Efek putih instan seketika dan langsung glowing, shiny di kulit sekejap setelah digunakan
Sangat sehat di kulit karena kandungan 100% pure milk
Hasil juga dijamin permanen loh setelah 7hari!q
Nyaman dipakai pada cuaca panas/terik, tidak lengket/pliket, rasanya nyaman seperti tidak memakai apa-apa
Putihnya sangat alami seperti asli, tidak aneh, meresap dan menyatu seperti warna asli kulit! TIDAK SEPERTI TOPENG, tepung/dempul!
Tekstur LOTION CAIR, ENCER, RINGAN, LEBIH HALUS, TIDAK KENTAL, TIDAK BERAT DI KULIT!
Tidak gumpal, tidak lengket, namun juga tidak kering/bersisik di kulit!
Tidak panas/berkeringat di kulit

 

milky white lotion

milky white lotion

About The Author

Reply